Andwe Kaka’


Sibuk dan sibuk. Tugas kuliah emang ga banyak dan ga begitu menyiksa, tapi tetep aja 9w sibuk buat KKN. Hampir seminggu ini sibuk ngurusin proposal, dari ngedit ampe nganter. 9w benernya bingung sendiri. Kok masih pada percaya aja ama seorang uLan buat nganter proposal, tapi diri ku telah membayar kepercayaan mereka dengan baik. Kali ini 9w ga pke acara nyasar sodara-sodara. Hore~

Dan untuk mengambarkan perasaan 9w sekarang ini, 9w akan memberikan sebuah video.

cr : SonyAsiaPasific

Apakan ini CF teahir Kaka’ dengan seragam Milan??

Tidaak!!

Tolong jangan!!

Kaka’ kan mo jadi captain Milan. Kaka’ mo gantiin Maldini. Tapi mang Galliani sialan, tetep aja dy nekad ngejual Kaka’. Apa 9w berenti aja jadi Milanisti? Oh.. pilihan yang sulit.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s