Monthly Archives: Juni 2009

Professional

Iya tw kyu cuma bersikap professional, tapi tetep aja hati ini sakit ngeliatnya.  Serasa diires-iris piso T^T Berani-beraninya kyu lirak-lirik Jess nd Taeyon.

Kenapa kamu ngeliatin Taeyon mlulu kyu? Arrgh~

Sumpah Jess sok manis banget. Apa mang tiap dy nanyi kya gitu. Klo kga ada kyu, udah pasti 9w ga bakal nton neh video.

Overall, suara kyu disini bagus banget. 9w suka Kyu in english. Not bad laah.

cr : taeyonvsub

gif cr : milkystep + kasaki@touch2ne1

Iklan

Tua

Akhir minggu ini penuh duka. Orang yang 9w sayang udah ninggalin dunia ini untuk selamanya. tapi 9w harus ikhlas. Semua udah diatur sama ALLAH SWT. Manusia cuma bisa berencana, ALLAH yang menentukan. FIGTING uLan!!!

Menjadi tua, sesuatu yang memerlukan resiko untuk 9w. Menurut pikiran 9w yang bisa digolongkan dalam kasta dangkal ini. Menjadi tua bearti memiliki banyak tanggung jawab. Tanggung jawab dunia maupun akhirat. Maka daripada itu, andai bisa memilih, 9w belom siap bwt jadi tua. Belom mau ngelewatin umur 20 ini. Tapi mau bilang apa, lagi-lagi semua udah diatur sama ALLAH, kita sebagai umat-NYA harus bisa menerima dan mensyukurinya.

Kyuhyun nd Kaka’. Dua orang yang juga 9w cintai. Kira-kira klo mereka tua kya gini kali yak. Tetep ganteng ^^. Sebenernya ini poto cuma karena mereka brewok-an aja jadinya tampak tua gini. Tapi mereka pasti juga bakal jadi tua kok. Ah.. tua. Harus siap!

Semoga hari esok jadi lebih baik. Bisa nikmatin liburan semester 6 ini dan punya kenangan yang indah. HWAITING!!

Happy Holiday.

Love Triangle

Ini tidak boleh terjadi. Aku berada diantara dua pilihan yang sulit. Hatiku belum siap menghadapi cobaan ini.

Kyu : Key.. ditangan kanan ku, Taemin.. ditangan kiri ku *baca diiringi instrumen madu dan racun*

Key : Oh god, please! Smoga kyu hyung memilih aku

Taemin : *Sok buang muka* Kyu hyung pasti suka sama yang jual mahal

Kyu : Bisa gila klo terus-terusan kya gini

Key+Taemin : Hore.. hore.. kyu hyung mulai gila, bearti suju bakal vacum nd SHINee bisa menguasai chart music *parah*

Kyu :* Evil laught* Kenapa harus bingung-bingung milih, embat dua-dua nya aja. Poligami/poliandri *pengarang bingung* kan udah marak di jaman globalisasi ini

Key+Taemin : Yesyes.. Kyu hyung dah bener-bener sarap, dari tadi ketawa-ketawa sendiri mlulu. Super idol~ we’re coming.

pic cr : Baidu

**Seperti kategori, ini cuma bentuk ketidakjelasan uLan aja. Btw napa caps di thread kyuwook jadi nular disini?*

Andwe Kaka’

Sibuk dan sibuk. Tugas kuliah emang ga banyak dan ga begitu menyiksa, tapi tetep aja 9w sibuk buat KKN. Hampir seminggu ini sibuk ngurusin proposal, dari ngedit ampe nganter. 9w benernya bingung sendiri. Kok masih pada percaya aja ama seorang uLan buat nganter proposal, tapi diri ku telah membayar kepercayaan mereka dengan baik. Kali ini 9w ga pke acara nyasar sodara-sodara. Hore~

Dan untuk mengambarkan perasaan 9w sekarang ini, 9w akan memberikan sebuah video.

cr : SonyAsiaPasific

Apakan ini CF teahir Kaka’ dengan seragam Milan??

Tidaak!!

Tolong jangan!!

Kaka’ kan mo jadi captain Milan. Kaka’ mo gantiin Maldini. Tapi mang Galliani sialan, tetep aja dy nekad ngejual Kaka’. Apa 9w berenti aja jadi Milanisti? Oh.. pilihan yang sulit.