Monthly Archives: Mei 2009

Proposal

Tips nd Trik dalam mengantarkan proposal *versi uLan*

Nomer 1. Berangkat pagi-pagi, klo bisa subuh udah di kampuz atau tempat janjian ma tim yang laen. Hal ini dikarenakan sangat ngaretnya rata-rata rakyat indonesia. Piss cuy, termasuk 9w juga ^^. Misalnya udah ngumpul dari pagi, bisa-bisa berangkat benerannya jam 8an dah.

Nomer 2. Jangan naek mobil pribadi apalagi angkot. Klo naek naek angkot, tentu aja tekor di ongkos. Klo naek mobil pribadi, dijamin leher klian pada-pada bakal kesengklak, kenapa? karena klian bakal nongak ke atas melulu, kan gedung-gedung pusatnya tuh pada sponsor-sponsor tinggi banget tuh. Naek motor aja bisa kesengklak, apalagi mobil.

Nomer 3. Bawa penyangga leher *au namanya apa* cz ya leher kita bakal pegel tingkat tinggi pas nyari gedung tujuan pas di daerah sudirman dan sekitarnya.

Nomer 4. Bawa alas untuk p***at. Lebih diutamakan buat yang naek motor, apalagi klo p***at Lo dah tepos dari sononya ;D

Nomer 5. Yang terahir dan paling utama. Jangan nganterin proposal ama uLan cz bakal kga nyampe tujuan. Hwahaha.. Selaen uLan emang kga tau jalan di jakarta, juga karena uLan ngantuk klo digonceng motor jauh-jauh jadi tempat tujuan suka kelewat begitu aja.

Rp 514 juta

Sial Milan kalah. Uggh.. 9w ga mo bahas kekalahan milan kok. Milan cuma numpang lewat doank. Poor Captain Maldini. Farewell party-nya harus dihiasi kekalahan.

Rp 514 juta. Klo punya duit segitu, 9w sudah merencanakan mo apa aja. Pertama dan pastinya, bakal ngajak keluarga besar cho 9w pergi haji.  Bearti Rp 30 juta x 5 kepala = Rp 150 juta. Sisa Rp 364 juta. Trus Rp 200 juta dibawa buat jalan-jalan ke korea. Trus Rp 9 juta buat senang-senang di indonesia tercinta. Hwakakak.. Aje gile royal banget 9w. Rp 5 juta buat sedekah, kan kata pak ustad haruz inget sesama. Bener nya 2,5% dari Rp 514 juta itu berapa se? Malez ngitung 9w. Hehe..  Sisa berapa tuh jadinya *ngitung dulu*. Jadinya sisa Rp 100 juta.  Sisanya itu 9w simpen buat tabungan masa depan kyanya.

Mungkin pikiran 9w ini sangat sederhana bagi dua orang besar di negri ini yaitu Ibu Megawati dan Pak Prabowo. Klo mereka lebih milih ngabisin duit segitu buat nyulap Bantar Gebang yang biasanya penuh ama tumpukan sampah buat jd tempat deklarasi nd ngilangin sampah-sampahnya. Tunggu, sampe sini 9w baru sadar, tuh sampah dikemana-in yak. Wah.. nton tipi dari siang, baru sadar sekarang. Yah mungkin beliau berdua punya kepentingan sendiri, dan ini emang jelas banget kyanya. Jadi smoga sukses ya Ibu dan Bapak.

Ini dy bantar gebang yang berhasil disulap Ibu Megawati dan Pak Prabowo tanpa perlu manggil Joe Sandi nd Limbad LOL

cr : 3.bp.blogspot

cr : 3.bp.blogspot

BTW Big applous  for me cz this is my 2nd posting ^^

EDIT :

Setelah 9w itung 2,5% dari Rp 514 juta = Rp 12 juta 850 ribu. Jadi dana bwt ke korea 9w ambil Rp 10 juta. jadinya dana ke korea Rp 190 juta nd dana bwt sesama Rp 14 juta. Hehe.. Impian 9w kelas tinggi banget yak.

WARNING!!

Ahirnya, 9w bikin juga blog di wordpress. Setelah ga tau gimana kabar yg di blogspot.
Benernya ga tau juga neh blog mo dibikin apa, mo diurus apa kga, jadi ya will see laah.

Present from bottom of my heart *cuihh*

celana panjang ^^